Mysteri………… terbang !

Sebelumnya gw udah pernah nulis ini di buku temen gw Muthi, mau copast aje…. simak baik baik yeee….

Muth, loe nyadar gk sih ? Sama misteri2 yg ada di sekolah boarding kita ini.. sedikit mengerikan…mmm lebih tepatnya memprihatinkan !
Semuanya terbang ! Tapi bukan burung, ini hal yg mustahil buat terbang…
Masih inget misteri terop terbang ( tenda hajatan ) ? Jujur gw bingung sama tragedi ini..dan gw beruntung bisa jadi saksi mata di tragedi ini.
Bayangkan sob…. terop loh terop ! Segitu gedenya terbang and jalan… and pinternya gw, gw cengo seolah-olah gw rela dicium terop yg mau nyamber gw, apa coba…? Apa gara2 angin doang… ? Misteri macam apa ini ?

Terus ada misteri cangcut terbang…. gak salah lagi, ini misteri bener2 gk tau estetika. Ya iyalah masa sih harus benda segitiga itu…?
This occurance happened in bathroom… tau sendiri kan bentuk kamar mandi sekolah kita gimana…kalo lu mau liat misteri ini, liat aja deh langsung…. troengggg !
Jujur gw sendiri merinding liay gituan…. siapa oknum dibalik ini semua…? Kalo toh yg lakuin manusia, gw bayangin tuh orang ngapain coba? Lempar cangcut  ke atas ampe nyangkut gitu…
Atau jangan2 ada yg lempar lemparan cangcut dr kamar mandi sebelah ke sebelah… maksudnya tukeran cangcut gitu and then nyangkut di atas…

” muth… gue mau pake cangcut loe dong… loe mau kagak make cangcut gue ? Tukeran yuk…. lemparin aja ya lewat atas….! “

Masa gitu sih ? Gk enak banget kan ?
Trus siapa lagi kalo bukan bangsa gituan… maaf ya gw suudzon sama lu semua… eits tapi masa lu mau sih make cangcut manusia…?….

Yah wallahu alam … misteri ini sampe sekarang belum terpecahkan……semoga bisa dipecahkan ya…. ( kayak kaca aja )….
Hehe…. salam ya dari gue….

Fia_gomie….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s