#SSS 6: Beasiswa Yang Tidak Disangka-sangka!

Muhammad Assad

#SSS kiriman dari Dalila Nurqifthiyyah (@ddLylaa). Selamat menikmati! 🙂

.

Kejadiaannya pada awal bulan november 2011. Aku sempet cerita-cerita sama mama tentang sedekah dan kebetulan mama juga udah baca Notes From Qatar dan beliau sampai bilang, “Semoga anak mama ada yang seperti Assad.”

.

Di situ aku juga ceritain tentang #SSS yang biasa ka Assad posting di blog kaka.. Mama tertarik banget dan sempet minta aku nanya beberapa pertanyaan ke ka assad, Alhamdulillah email aku dibaca dan dibales sama kakak..

.

Pas pertanyaan udah ke jawab, aku bilang ke mama dan esoknya, mama bilang mau batalin ikut arisan karna uangnya mau mama sedekahin aja.. Waktu itu uang yg dibalikin dari arisan setengahnya disimpen sama mama untuk keperluan besok dan setengahnya mama sedekahin ke tetangga yg bapaknya belum lama meninggal.

.

Setelah sedekahin uangnya mama bilang gini ke aku, “Ka, mama udah sedekahin uang arisannya. Doa mama cuma supaya dimudahkan buat…

View original post 352 more words

Leave a Reply

